Sabtu, 13 April 2013

MALESNYA NGEBLOG


Huuh,, Kali ini saya akan curhat sedikit, kenapa saya jarang sekali post,,
Biasanya setiap hari saya selalu posting, tapi beberapa minggu ini saya sering sekali bolong,,
ada beberapa alasan yang membuat saya jarang posting
  • Tidak punya ide Posting
  • Koneksi lambat
  • Tampilan blog Yang sekarang ini
Nah itulah alasan saya, dan dari ketiga alasan tersebut ada yang membuat saya Sangat Malas Posting lagi..
Yaitu "Tidak punya ide", nah kalau kita posting sesuatu di blog pasti sebelum posting kita mendapatkan suatu ide yang membuat kita berniat untuk Posting artikel di blog kita.

Tampilan Blog --> Tampilan blog yang sekarang ini sangat rumit, sehingga menambah rasa malas saya untuk ngeblog !!,
Tampilan Edit html  yang sekarang menurut saya sangat rumit. !!
Nah seperti itulah tampilannya, tampilan tersebut rumit sekali kalau menurut saya.
Itulah Curhatan saya Kenapa saya males Ngeblog.!
Mungkin ada sobat blogger yang males Ngeblog juga ??

7 komentar:

  1. Mungkin anda blm trbiasa dgn tmpilan skrng sob
    komment back maskedx.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin :'(
      Tapi yang susah hanya bagian edit htmlnya saja :D

      Hapus
  2. wehh, aku juga jarang post gara-gara mau UN mas bro, hehehe...

    BalasHapus
  3. kalo saya bukan malas posting, tapi mau ngerubah templatenya yang bingung, soale masih wong ndeso dalam bunia perblog-an

    Analisa terkini Trading Gold

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe,, sama saya juga orang Desa .. ^_^

      Hapus
  4. Lah lombo temen lahhh,,,................................................

    BalasHapus

Follow on FB